Rabu, 07 Mei 2008

Kegiatan Rutin


SMK Nuri Adakan Festival Band dan Reoni Akbar
Perebutkan Piala Bergilir Walikota
UNTUK mengenang kembali masa indah di sekolah, keluarga besar SMK Nuri Samarinda mengadakan reoni akbar untuk para alumni. Reoni dimulai pada angkatan 1989-2006. Diperkirakan bakal menghadirkan 2.500 alumnus SMK Nuri.

"Kegiatan ini tidak hanya sekedar reoni dan silaturahmi, namun kita akan membentuk ikatan alumni SMK Nuri. Serta menggalang alumni dalam rangka menangkap pasar kerja," jelas Ketua Badan Pengelola Yayasan Pendidikan Nuri, Musmulyadi.
Menurut Musmulyadi, selama ini alumni SMK Nuri sebagian besar telah bekerja di berbagai bidang. Mulai pemerintahan, pengusaha, wirausaha dan lain-lain. "Kebanyakan tersebar di seluruh Kaltim. Jadi jarang sekali bertemu. Karena itu, reoni ini merupakan wadah bagi almuni untuk bertemu kembali," jelasnya.

Reoni akbar ini bakal diawali dengan kegiatan Festival Band Pelajar dengan tema "Dari Pelajar untuk Pelajar". Dengan memperebutkan piala bergilir Walikota Samarinda. Acara dimulai pada 28 Mei 2007 diakhiri dengan reoni akbar pada 2 Juni 2007, sekaligus penyerahan hadiah pada juara Festival Band.

"Kita tahu bahwa salah satu potensi terbesar para remaja adalah di bidang musik. Karena itu, kami mengadakan Festival Banda untuk menggalang potensi pelajar dalam bidang musik. Serta untuk memeriahkan reoni akbar ini," tambah Musmulyadi. Pendaftaran dan pelaksanaan lomba diselenggarakan di SMK Nuri, Jl Ade Irma Suryani. Peserta bakal memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 juta. (ici)

Tidak ada komentar: